Terbesar NBA Draft Guncangan dan Kejutan dari Abad ke-21

Dengan 2018 Final NBA sekarang,  setelah Golden State Warriors mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 4-0, tim akan mulai merencanakan untuk 2018 NBA Draft. Di sini, kita melihat pada beberapa yang paling mengejutkan dan mengherankan draft di NBA selama 21st century.

Pemain dari 2017 NBA Draft

Gambar Kredit: express.co uk

Darko Milicic, Center, Detroit Pistons, 2 Memilih (2003)

Darko Milicic berpose dengan Detroit Pistons jersey

Gambar Kredit: linkedin.com

Pada tahun 2003, Detroit Pistons berada di posisi yang tidak biasa untuk memiliki kedua draft pick, meskipun mereka memenuhi syarat untuk Eastern Conference Finals musim sebelumnya. Hal ini disebabkan 1997 perdagangan yang terlibat power forward/center Otis Thorpe pindah ke Vancouver Grizzlies.

qq8788

Piston fans masih kutukan tim ini keputusan untuk memilih pusat Darko Milicic di atas sangat-rated small forward Carmelo Anthony. Milicic gagal untuk berkembang dengan cepat seperti Piston staf pelatih berharap. Dia masih menjadi pemain termuda yang bermain di NBA Finals di hanya 18 tahun dan 356 hari tua.

Itu bisa diperdebatkan sampai akhir waktu apakah atau tidak Milicic kurangnya waktu bermain terhambat perkembangannya. Beberapa mungkin mengatakan dia harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan waktu permainan. Meskipun demikian, keputusan untuk memilih Milicic atas Anthony masih sakit topik untuk Pistons penggemar. Anthony akan menjadi 10 kali NBA All-Star. Aduh. Itu mungkin yang terbaik untuk tidak menyebutkan bahwa Piston juga diteruskan power forward Chris Bosh dan Dwayne Wade dalam rancangan.

Adam Morrison, ke Depan, Charlotte Bobcats, 3 Pick (2006)

Adam Morrison yang disajikan sebagai Charlotte Bobcats pemain

Gambar Kredit: losangeles.cbslocal.com

risiko tim mengambil pemain yang memiliki masalah kebugaran mereka di masa lalu adalah salah satu yang dapat dihitung dengan bijak tetapi juga secara besar-besaran sesat.

Ketika Charlotte Bobcats mengambil ketiga sempurna menyepak bola kecil maju Adam Morrison mereka dengan penyusunan pemain yang mereka tahu memiliki diabetes yang harus dikelola setiap hari. Di musim rookie, Morrison hit poin ganda. Merobek ACL nya sebelum memulai sophomore musim hanya menambahkan untuk masalah kesehatannya.

Morrison tidak pernah pulih dari cedera dan akan diingat sebagai salah satu yang terbesar yang terbuang picks putaran ketiga di NBA draft sejarah. Keputusan untuk rancangan Morrison diperparah oleh serangkaian lainnya mengerikan keputusan oleh Bobcats hirarki selama era ini.

Greg Oden, Center, Portland Trail Blazers, 1st Pick (2007)

Greg Oden bermain di NBA untuk Portland Trail Blazers

Gambar Kredit: salutemag.com

Portland Trail Blazers mengguncang dunia basket pada tahun 2007 di lebih dari satu cara ketika mereka mengantongi pusat Greg Oden sebagai draft pick. Pertama, untuk tahun ketiga berturut-turut, tim dengan kurang dari 10% kesempatan penyegelan pertama draft pick mendarat slot. Pada tahun 2005, itu Milwaukee Bucks yang disusun center Andrew Bogut dan pada tahun 2006 itu Toronto Raptors yang disusun ke depan Andrea Bargnani.

Kedua, Trail Blazers membuat keterlaluan keputusan mengabaikan small forward Kevin Durant dalam mendukung Oden. Sekarang, kita harus menyatakan bahwa pada saat ini tidak tampak mengerikan keputusan tapi kalau dipikir-pikir itu jelas mengerikan.

Hasheem Thabeet, Pusat, Memphis Grizzlies, 2nd Biasa (2009)

Hasheem Thabeet mewakili Memphis Grizzlies di NBA

Gambar Kredit: historylocker.com

Belakang adalah hal yang indah. Itu tidak akan membantu untuk membuat fans dari Memphis Grizzlies merasa lebih baik tentang kedua draft pick pusat Hasheem Thabeet. Thabeet dalam dirinya sendiri itu jauh dari yang tidak kompeten pemain.

Pada kenyataannya, itu bisa diperdebatkan bahwa ada puluhan lebih buruk kedua draft picks yang telah dan pergi selama bertahun-tahun. Sebenarnya rasa sakit itu tidak kualitas pemain Grizzlies memilih tapi kualitas pemain mereka dijauhi mendukung dia.

Thabeet dipilih oleh Grizzlies sebelum tiga pemain yang akan pergi untuk menjadi All-Stars. Tiga pemain? Hanya Stephen Curry, James Harden, dan DeMar DeRozan.

Anthony Bennett, Power Forward Cleveland Cavaliers, 1st Pick (2013)

Anthony Bennett adalah 1st pick di 2013 NBA Draft

Gambar Kredit: linkedin.com

memilih pertama di NBA Draft telah dilemparkan beberapa pemain legendaris dari permainan seperti Shaquille o\’neal untuk Orlando Magic pada tahun 1992, Tim Duncan untuk San Antonio Spurs pada tahun 1997, dan LeBron James untuk Cleveland Cavaliers pada 2003.

Sayangnya, tim tidak selalu bisa melakukannya dengan benar. Di 2013, 10 tahun dari jenius memilih itu adalah James, Cavaliers rekrutmen taktik pergi sedikit kacau dengan draft pertama memilih power forward Anthony Bennett.

Bennett mampu bermain di Las Vegas summer league karena cedera bahu. Dia kemudian mengatur aplikasi yang tidak diinginkan rekor NBA yang hilang pertama 16 musim reguler tembakan. Bennett mungkin telah menjadi perintis seperti Kanada pertama yang memilih nomor satu tapi dia akan selalu diingat sebagai bisa dibilang yang terburuk pertama draft pick dari semua-waktu.